Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengintip Fitur-fitur Terbaru di Vespa GTS, Keyless dan Ada Navigasi

Vespa GTS Super Sport
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia langsung meluncurkan 3 varian terbaru untuk Vespa GTS di Tanah Air, Selasa 6 Juni 2023. Tak cuma soal penampilan, beragam fitur terkini dan modern pun sudah dipasangkan pada skutik bongsor tersebut.

Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga versi, yaitu GTS Super Sport, Classic dan Super Tech sebagai varian tertingginya. Piaggio lewat ketiga GTS itu menawarkan berkendara yang aman dan nyaman bagi pengendaranya.

"Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan," kata Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

Untuk fitur dimulai dari pencahayaan yang kini semuanya sudah gunakan lampu LED. Mulai dari lampu daytime running light (DRL), lampu penunjuk arah di bagian depan, lampu utama serta kluster cahaya di bagian belakang.

Vespa GTS Super Sport dan Classic

Bagian kemudi didesain ulang dengan ujung yang lebih kecil, begitu pula dengan kaca spion yang baru dan tidak bentuk bulat lagi. Di balik kemudi, Vespa GTS terbaru ini dilengkapi dengan sistem keyless yang mengganti saklar starter.

Ini menjadikan Vespa GTS sebagai Vespa matik pertama yang tak pakai kunci konvensional lagi. Sementara itu, strip hitam pada instrumen kini digabungkan menjadi satu elemen yang mengintegrasikan kait tas di bagian tengahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic