Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Bebek 150cc dengan Warna Velg Belang, Harganya?

Warna baru Yamaha MX-King 150
Sumber :

100kpj – Yamaha Indonesia cukup berani bermain dengan warna mencolok untuk beberapa produknya, kombinasi warna terang tersebut di awali dari Yamaha Aerox 155 yang meluncur pada November 2022 lalu.

Dirasa sukses, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai produsen kembali melebarkan pilihan warna mencolok pada Jupiter Z. Setelah libur panjang Lebaran disematkan pada Yamaha Gear 125.

Warna baru Yamaha MX-King 150

Motor matik bermesin 125cc itu mendapatkan 7 pilihan warna baru yang cukup kontras, setelah itu produsen motor berlambang garpu tala tersebut meluncurkan Yamaha MX King 150 dengan kelir serupa.

Perpaduan warna pada bodi, dan kaki-kaki di MX King 150 edisi 2023 cukup tabrakan. Bahkan pada bagian velg dibuat belang, atau tidak sewarna antara depan dan belakang, sama seperti Aerox 155.

Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, pecinta motor bebek, terutama MX King 150 selalu menantikan tampilan dengan warna, dan grafis baru. 

“Untuk itu, tahun ini kami meluncurkan penampilan teranyar Yamaha MX King 150 dengan kombinasi warna, dan grafis menarik juga desain grafis baru,” ujar Anton dikutip dari keterangannya, Kamis 4 Mei 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic