Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Motor Suzuki V-STROM 250SX Resmi Diumumkan, Lebih Murah dari Honda CRF250 Rally

Suzuki V-STROM 250SX
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi merilis harga untuk motor Suzuki V-STROM 250SX. Motor petualang yang sudah dikenalkan sejak November 2022 itu pun akan segera didistribusikan untuk pasar Indonesia.

Diawali mulai hari ini, SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia. Yang mana, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek.

“V-STROM 250SX dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah," Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS dalam keterangannya, Selasa 18 April 2023.

"Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-STROM 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia, ” lanjutnya.

Suzuki V-STROM 250SX

Suzuki menawarkan V-STROM 250SX dengan harga Rp59.500.000,- (harga rekomendasi on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain). Artinya, lebih murah ketimbang kompetitornya sesama motor sport turing 250 cc yang dijual di Indonesia.

Bahkan jauh lebih murah dari Honda CRF250 Rally yang dijual Rp92 jutaan oleh PT Astra Motor Honda di Indonesia. Soal spesifikasi, Suzuki V-STROM 250SX sudah dilengkapi Suzuki Oil Cooling System (SOCS).

Berita Terkait
hitlog-analytic