Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bulan Ini Servis Motor Yamaha Dapat Diskon Untuk Pembelian Parts, dan Ban

Promo servis motor Yamaha
Sumber :

100kpj – Memiliki motor dalam kondisi prima tentu menjadi impian semua orang. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, motor butuh perawatan yang benar dari segala faktor, sesuai dengan rekomendasi pabrikan.

Perawatan motor meliputi banyak aspek, mulai dari mesin, kelistrikan, atau sektor kaki-kaki. Saat ini sudah sangat banyak bengkel umum yang bisa menangani segala macam jenis sepeda motor dengan harga terjangkau.

Yamaha NMAX Dipakai Pejabat

Sebagai konsumen memilih bengkel umum karena biayanya lebih terjangkau, hal itu biasanya dilakukan saat paket servis gratis yang diberikan saat pembelian motor baru sudah selesai.

Oleh sebab itu, beragam cara dilakukan produsen motor bersama jaringan diler atau bengkel resminya untuk menarik konsumen kembali datang. Salah satunya memberikan program khusus di momen tertentu.

Seperti yang diterapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyambut Hari Raya Idul Fitri, atau Lebaran, produsen motor berlambang garpu tala itu memberikan program berkah Ramadhan selama April.

Beberapa keuntungan dari program tersebut, diantaranya diskon Rp10 ribu untuk setiap pembelian oli Yamalube, diskon Rp30 ribu untuk pembelian dua ban lansiran CST, serta potongan 15 persen untuk spare part seperti kampas rem, busi, aki.

Berita Terkait
hitlog-analytic