Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Diler Wahana Mempermudah Perawatan Motor Honda, Gak Perlu ke Bengkel

Servis Motor Keliling Semok Wahana Honda
Sumber :

100kpj - Memiliki motor dalam kondisi prima tentu menjadi impian semua orang. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, motor butuh perawatan yang benar dari segala faktor, sesuai dengan rekomendasi pabrikan.

Perawatan motor meliputi banyak aspek, mulai dari mesin, kelistrikan, atau sektor kaki-kaki. Nah, untuk proses servis, dan perbaikan pemilik biasanya datang ke bengkel terdekat, baik resmi bawaan merek, atau umum.

Servis Motor Keliling Semok Wahana Honda

Mengingat tidak semua pemilik motor memiliki banyak waktu luang untuk datang ke bengkel, PT Wahana Makmur Sejati sebagai jaringan penjualan motor Honda di Jakarta - Tangerang, bersama PT Wahana Artha Ritelindo (WARI) menyediakan servis dengan sistem jemput bola.

Mengandalkan Suzuki Elf yang sudah dimodifikasi untuk membawa perlengkapan perkakas, atau kunci-kunci untuk membuka komponen di motor, serta spare parts yang bersifat fast moving, mini bus dengan sebutan Semok itu siap datang ke tempat Anda.

Semok adalah singkatan dari servis motor keliling, tercatat ada beberapa unit mobil sejenis yang siap digunakan untuk menghampiri pengguna motor Honda. Untuk menikmati pelayanan tersebut, minimal dalam satu perusahaan, atau tempat tinggal mengajukan 10 motor yang ingin di servis.

Meski bersifat mobile, layanan servis keliling itu memiliki standarisasi yang sama dengan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Seluruh tools yang digunakan berstandar Honda, suku cadang original, dan tentunya dikerjakan oleh mekanik bersertifikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic