Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mendadak Banyak yang Jual Harley-Davidson di Situs Jual Beli Online, Cek Harganya

Ilustrasi Harley-Davidson Sportster 48
Sumber :

100kpj – Hidup mewah pejabat kini mulai disoroti oleh banyak pihak, menyusul beberapa kasus yang terjadi di Tanah Air. Bahkan, Sri Mulyani juga mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Menurutnya, hal itu bisa mengurangi kepercayaan terhadap integritas instansinya dan dapat menciptakan reputasi negatif kepada jajaran yang lain. Hal tersebut disampaikan di akun Instagram miliknya.

"Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kemenkeu dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih dan profesional," ujarnya.

Bahkan, Sri Mulyani pun membubarkan komunitas motor gede yang dianggotai para pegawai Dirjen Pajak. Tujuannya agar tidak menciptakan kesan negatif di publik, terkait gaya hidup mewah pemangku kepentingan.

Baca Juga: Ternyata ada Komunitas Pejabat Pajak Pemilik Moge, Menkeu Sri Mulyani: Bubarkan

Menariknya, usai kejadian itu mendadak banyak yang menjual motor Harley di situs jual beli online sejak Senin 27 Februari 2023. Yang dijual pun merupakan tipe-tipe favorit dari pabrikan moge asal Amerika Serikat tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic