Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selama IIMS 2023 Motor Honda Terjual Hingga Ribuan Unit, Ini yang Paling Laku

Penjualan motor Honda di IIMS 2023

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 yang telah berlangsung selama 11 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16-26 Februari. 

Selama IIMS tahun ini, produsen motor Honda di Tanah Air tersebut berhasil mencatatkan penjualan hingga ribuan unit, dari sekian banyak model, matik paling diminati konsumen di pameran tersebut.

General Manager Sales Division PT AHM Didi Kwok mengatakan, suguhan produk-produk andalan kelas dunia menarik minat konsumen sepanjang IIMS. Motor matik dengan mesin 160cc mendominasi penjualan.

Secara total penjualan motor Honda di pameran otomotif tahunan tersebut mencapai 1.054 unit, sebagian besar atau sebanyak 421 unit disumbang dari Honda Vario 160, PCX 160, dan ADV 160.

“Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Kwok dikutip dari keterangan resminya, Selasa 28 Februari 2023.

Selain ketiga matik bermesin besar tersebut, Scoopy dan Vario 125 juga tidak kalah laris, penjualannya mencapai 393 unit. Yang tidak disangka, CB500X sebagai moge bisa terjual 27 unit, dan motor penghobi S125 Dax 28 unit.

“Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas, dan gaya hidup masyarakat,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic