Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jajaran Skutik Maxi Masih Jadi Primadona di Booth Yamaha di IIMS 2023

Booth Yamaha Xmax di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Deretan skutik Maxi Yamaha masih jadi primadona pada booth Yamaha yang ada di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Ada empat skutik dari keluarga Maxi yang dipamerkan pada ajang yang berlangsung hingga 26 Februari 2023 ini.

Selain tampil dalam formasi yang lengkap dengan berbagai pilihan warna yang menarik, model teranyar XMAX Connected juga turut dipamerkan sebagai bintang utama yang menemani model lainnya di kategori sejenis, yaitu All New NMAX 155 Connected series, All New Aerox 155 Connected series serta Lexi 125.

Tak heran jika motor-motor tersebut menjadi incaran pengunjung Yamaha. ini. Hal tersebut seperti yang ditunjukan oleh Rikard Sanjaya Putra, salah seorang pengunjung IIMS 2023 yang datang ke booth Yamaha untuk melakukan pembelian XMAX Connected.

“Hari ini saya sengaja datang ke IIMS untuk mampir ke booth Yamaha karena ingin melihat langsung unit display XMAX Connected. Karena memang sudah niat untuk membeli motor ini. Dan pas lihat ternyata memang motor ini desainnya sangar banget," ungkapnya.

Selain XMAX Connected yang baru saja diluncurkan pada akhir tahun lalu, skutik Maxi Yamaha lain yang turut memikat hati para pengunjung khususnya untuk konsumen yang berjiwa muda adalah All New Aerox 155 Connected series.

Yamaha Aerox

Motor yang dicap motor ngabers ini, memiliki desain sporty daalam balutan warna-warna yang atraktif. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Gemilang Tri Ramadhan, pembeli All New Aerox 155 Connected di ajang IIMS 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic