Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Yamaha Neo's Hadir di IIMS 2023, Motor Listrik Baru Yamaha yang Bisa Dicoba

Yamaha Neo's di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam memboyong Yamaha Neo’s di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Motor listrik terbaru Yamaha itu dipajang di depan booth yang berlokasi di hall C3. Yamaha Neo’s itu didominasi warna putih, dan menariknya pengunjung bisa mencoba langsung skuter pelahap seterum tersebut.

Motor listrik Yamaha Neo

“Pengunjung IIMS dapat langsung mencoba, dan merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan listrik Yamaha, seperti E01, dan Neo’s,” ujar Assistant General Manager Marketing Public Relation PT YIMM Antonius Widiantoro.

Sebelum Yamaha Neo’s hadir di IIMS 2023, produsen motor berlambang garpu tala itu telah memboyong puluhan unit Yamaha E01, namun motor listrik seperti NMAX versi masa depan itu hanya untuk bahan studi.

“Inovasi, dan produk unggulan dari Yamaha akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, dan kami harapkan IIMS 2023 dapat menjadi stimulus bagi tumbuhnya industri otomotif di Indonesia,” tuturnya.

Yamaha Neo’s memiliki desain yang cukup unik, dan kompak. Memadukan unsur klasik dan moderen. Terdapat dua lampu utama yang agak membulat mengikuti bentuk bodi, dan batok kepala depan dibuat buta.

Berita Terkait
hitlog-analytic