Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Permintaan Yamaha Xmax Connected Terus Meningkat, Suplai Dilakukan Maksimal

Yamaha XMAX 250 baru
Sumber :

100kpj – Yamaha Xmax Connected telah diluncurkan pada November 2022 di ajang IMOS Jakarta oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skutik gambot dengan kapasitas mesin 250cc itu ternyata mendapat respon yang sangat positif.

Yamaha XMAX Connected diberikan pembaruan dari berbagai sisi, mulai dari desain, fitur-fitur, sampai ke sisi performanya. Motor yang dijual dengan harga Rp66 juta on the road (OTR) DKI Jakarta ini, juga mengalami banyak permintaan di banyak wilayah.

"Tanpa menyebutkan angka, bisa kami sampaikan bahwa respon konsumen atas produk ini sangat positif. Permintaannya terus meningkat di semua wilayah," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM di Jakarta, Selasa 31 Januari 2023.

Permintaan tertinggi model tertinggi dari keluarga Maxi Yamaha ini berasal dari Jawa dan Bali. Bahkan permintaan di Bali tak cuma dari konsumen perorangan tapi juga dari perusahaan-perusahaan rental," ungkapnya.

Yamaha XMAX

Perihal inden, Anton tidak bisa memastikan berapa lama pastinya karena di setiap daerah akan berbeda. Tapi yang pasti, Yamaha mengklaim akan melakukan suplai semaksimal mungkin agar unitnya sampai langsung ke konsumen.

"Untuk inden saya tidak dapat menyebutkan secara pasti berapa lamanya karena masing-masing area punya waktu tunggu yang berbeda-beda termasuk juga dengan dealernya. Tapi kami akan suplai semaksimal mungkin," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic