Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Grand Filano Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp27 Jutaan

Yamaha Grand Filano
Sumber :

100kpj – Seperti yang sudah ditebak sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di Jakarta, Selasa 17 Januari 2023. Skutik yang masuk dalam keluarga Classy Yamaha ini hadir dalam dua varian dan dibanderol dengan harga mulai Rp27 jutaaan.

Grand Filano hadir dengan desain yang lebih fashionable serta high-class. Skutik Grand Filano juga disematkan beberapa fitur terkini, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha.

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia.” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat peluncuran.

Yamaha Grand Filano

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display. Di mana, membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Untuk pencahayaan semua lampu sudah LED hingga lampu LED pada bagasi. Ada juga fitur Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

Lalu sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala. Fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Berita Terkait
hitlog-analytic