Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Spesifikasi Yamaha Grand Filano yang Diduga Meluncur di Indonesia Besok

Yamaha Grand Filano Hybrid
Sumber :

100kpj – Yamaha Grand Filano diduga akan menjadi motor terbaru dari pabrikan asal Jepang itu yang bakal meluncur di Indonesia, Selasa 17 Januari 2023. Lalu seperti apa spesifikasi dari skutik bergaya klasik tersebut?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan motor baru di Jakarta, sesuai dengan undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ.com beberapa hari lalu. Memang tak disebut motor apa yang bakal dirilis.

Namun semuanya mengarah kepada Yamaha Grand Filano, yang sudah lebih dulu meluncur di negara lain. Secara desain, ini memiliki tampilan khas skutik Eropa.

Yamaha Grand Filano Hybrid

Walaupun hadir dengan gaya klasik ini dibekali dengan berbagai fitur yang cukup canggih. Pada bagian belakang, sekilas menyamai Yamaha Fino untuk pasar Indonesia.

Untuk sistem pencahayaan sudah full LED dengan panel instrumen LCD dan layar TFT. Ada juga soket usb charger, bagasi pun cukup luas dengan kapasitas 27 liter.

Pada varian tertinggi dari Yamaha Grand Filano Hybrid sudah dibekali sistem pengeraman ABS dan smart keyless. Fitur andalan pabrikan asal Jepang ini, Y-Connect pun sudah disematkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic