Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Lewat di Jalur Sepeda, Pria Bercelana Loreng Tendang Motor yang Ditabraknya

Viral pria berseragam dinas TNI tendang pemotor
Sumber :

100kpj – Beredar video di sosial media hingga viral, yang memperlihatkan aksi kekerasan yang terjadi di Jalan Sudirman, Jakarta. Di mana, pria bercelana loreng mirip seragam TNI menendang pemotor yang terlibat kecelakaan dengannya.

Dalam video viral itu, awalnya menampilkan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta yang cukup ramai. Tiba-tiba dari jalur sepeda yang berada di bagian kiri jalan, melaju pria berpakaian TNI sambil mengendarai motor.

Namun, ada seorang pemotor yang mencoba berbelok kiri dari jalur utama dan menyalakan lampu sein. Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan, kedua orang tersebut terjatuh dari motornya.

Kemudian, pria bercelana loreng itu langsung menghampiri motor yang ditabraknya dan sembari marah-marah. Bahkan, dia langsung melakukan tendangan kepada pemotor tersebut, dan akhirnya dipisahkan oleh satpam yang ada di situ.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Madya Kisdiyanto mengaku bakal menelusuri video tersebut "Saya cek dulu," ujar Kisdiyanto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Terpisah, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, pihaknya belum menerima laporan mengenai kejadian itu. Namun, jika ada luka-luka dan melaporkan kejadian itu, bakal diproses oleh pihak kepolisian.

Berita Terkait
hitlog-analytic