Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada yang Baru dari Yamaha R15 Connected, Harga Lebih Murah dari Honda CBR150R

Yamaha R15 warna baru meluncur di RI
Sumber :

100kpj – Mengawali 2023 PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) cukup rajin memberikan warna baru untuk produknya. Setelah All New NMAX, kini giliran All New R15 Connected yang mendapatkan baju baru di tahun ini.

Bodi, dan fairing Yamaha R15 dilabur abu-abu dengan memainkan garis kuning yang disebut aggressive grey. Untuk menambah kesan racy, sektor pelek palang dibalut warna kuning dengan unsur hitam di suspensi, dan cover mesin.

Yamaha R15 warna baru meluncur

Assistant General Manager Marketing Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, motor sport selalu memiliki penggemarnya, sesuai dengan karakter dan hobi mereka. 

“Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yamaha meluncurkan warna baru All New R15 Connected yang juga dibekali berbagai fitur, dan teknologi update seperti Y-Connect,” ujar Anton dikutip dari keterangan resminya, Senin 9 Januari 2023.

Motor sport fairing tersebut memiliki desain generasi terbaru R-Series, tampilan terbarunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya moge YZR-M1.

Motor sport fairing tersebut mendapatkan teknologi yang lebih canggih dari para pesainnya. 

Berita Terkait
hitlog-analytic