Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Fajar Sad Boy Ditinggal Pacar Gegara Kalah Saing Gak Punya Motor NMAX

Fajar Sad Boy dan mantan kekasihnya
Sumber :

100kpj – Fajar Labatjo, atau yang lebih dikenal Fajar Sad Boy sedang menjadi sorotan. Remaja asal Gorontalo tersebut viral di jagat maya karena kesedihannya yang sangat mendalam akibat dikhianati mantan pacarnya.

Fajar Sad Boy juga dikenal piawai merangkai kata-kata mutiara. Saat ini remaja 15 tahun tersebut kerap tampil di stasiun televisi swasta, hingga beberapa acara di channel Youtube yang sudah memiliki banyak pengikut.

Yamaha NMax bekas.

Di beberapa kesempatan, Fajar sempat mengungkapkan penyebab di tinggal kekasihnya. Selain salah paham dari faktor komunikasi, ternyata wanita yang sempat dekat dengan dirinya juga berkhianat atau memilih cowok lain.

Salah satu akun Tiktok menanyangkan percakapan Fajar dengan wanita berjilbab, dia mengaku bahwa mantan kekasihnya memilih pria lain karena memiliki segalanya.

β€œDia memilih lelaki yang punya segalanya, dia punya motor NMAX gitu ini kan istilah percintaan motor NMAX ayahnya yang beli, anaknya yang naik. Jadi wajar dong, ceweknya yang sombong,” ujar Fajar, dikutip Selasa 3 Januari 2023.

Tidak diketahui Yamaha NMAX yang dimaksud, namun merangkum dari beberapa sumber motor matik dengan dimensi gambot itu pertama kali hadir di pasar Indonesia pada 2015 oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing.

Berita Terkait
hitlog-analytic