Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Susah, Bule Sewa PCX di Surabaya tapi Motor Ditinggal di Cirebon

Honda PCX terbaru dengan mesin 125cc
Sumber :

100kpj – Rental motor menjadi salah satu pilihan banyak wisatawan jika ingin liburan di suatu tempat, karena lebih fleksibel. Tak hanya wisatawan lokal, kadang turis asing pun menyewa motor.

Sayangnya, banyak bule-bule yang melakukan hal-hal yang merugikan si pemilik rental. Salah satunya yang terjadi pada rental motor di Surabaya, yang curhat di akun tiktok @rentalmotorsurabaya.

Rental motor Surabaya

Dia kesal dengan salah satu bule yang menyewa motor padanya, sebab motor di sewa di Surabaya tapi motornya ditinggal begitu saja di Cirebon. Tentu saja, jarak dari Surabaya ke Cirebon sangatlah jauh.

"Ini ada bule yang sangat-sangat kurang ajar, dia sewa di Surabaya tapi motor ditinggal di Cirebon," kata pemilik akun dalam video tersebut.

Beruntung, wisatawan asing tersebut masih mau memberi kabar dana lokasi motornya kepada si penyewa. Bule itu beralasan jika rem tak berfungsi normal, karena itulah ia memilih meninggalkannya di Cirebon.

"Dia langsung sharelock motor ditinggal di sini katanya remnya gak makan. Ya mana mau makan kalau dia bawa dari Surabaya ke Cirebon," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic