Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Naked Baru yang Diduga Honda CB300F Sudah Terdaftar di Indonesia, Intip Bocorannya

Honda CB300F
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mendaftarkan paten sepeda motor di Indonesia. Paten yang sudah terdaftar tersebut bisa dilihat pada situs Direktorat Jenderal Kekayaan Indonesia, (DJKI) Kemenkumham.

Setelah sebelumnya ada motor bebek yang mirip dengan Astrea Grand. Terbaru, berdasarkan Berita Resmi Desain Industri No. 37/DI/2022 yang terbit pada tanggal 30 November 2022, terdaftar sebuah motor naked dari Honda.

Meski didaftarkan tanpa nama resmi, boleh jadi motor tersebut adalah Honda CB300F yang debut di India beberapa waktu lalu. Tampilan motor terlihat khas serba agresif dari setiap sisi.

Desain motor naked yang diduga Honda CB300F

New Honda CB300F dipenuhi banyak tarikan garis tajam, mulai dari fairing depan hingga sisi belakangnya. Mesin motor ini punya sirip-sirip seperti mesin berpendingin udara, tapi terdapat semacam penampang radiator di depan.

Desain motor naked ini didaftarkan oleh Honda Motor Co., LTD, yang beralamat di Tokyo, Jepang. Motor ini didesain oleh dua orang Jepang dan satu orang asal Brasil.

Di India, Honda CB300F tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni Sports Red, Mat Marvel Blue Metallic dan Mat Axis Grey Metallic. Pelek bawaannya menggunakan model jari-jari berukuran 17 inci dengan ukuran ban depan 110/70 dan belakang 150/60.

Berita Terkait
hitlog-analytic