Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Xmax Connected Resmi Meluncur di Jawa Timur, Harganya Tembus Segini

Yamaha Xmax Connected meluncur di Jawa Timur
Sumber :

100kpj – Sejak peluncuran di awal bulan, Yamaha Xmax 250 Comnected akhirnya resmi menyapa Jawa Timur pada Sabtu 26 November 2022. Peluncuran skutik gambot untuk daerah Jawa Timur ini bersamaan dengan gelaran MAXI Yamaha Day 2022: BigBang yang digelar di kaki Gunung Ijen, Banyuwangi.

Yamaha Xmax terbaru pertama kalinya diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Selain perubahan desain, hadir juga lewat fitur unggulannya, yakni sistem konektivitas dan GPS (Global Positioning System).

"Ketika Yamaha XMAX Connected launching, banyak sekali permintaan untuk daerah Jakarta. Makanya kami baru launching Yamaha XMAX Connected di Jawa Timur, momennya bersamaan dengan MAXI Yamaha Day 2022: BigBang 2022," kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kepada awak media di Paltuding Camping Ground, kaki Gunung Ijen, Banyuwangi.

Sayangnya, warga di kawasa Jawa Timur harus bersabar untuk bisa mendapatkan unitnya, karena beberapa faktor. "Kami akan berusaha untuk distribusi Yamaha XMAX Connected di daerah Jawa Timur, termasuk Banyuwangi pada Januari tahun depan," ujar Rifany.

Selain waktu distribusi, ada juga perbedaan harga on the road (OTR) Yamaha XMAX Connected di Jakarta dengan Jawa Timur. Di mana, harga di atas Rp66 juta (OTR Jakarta), atau lebih mahal dikarenakan terdapat perbedaan pajak, biaya pengiriman unit dan masih banyak lagi.

"Selisihnya sekitar Rp 1 sampai Rp 2 jutaan, Yamaha XMAX Connected untuk daerah Jawa Timur termasuk Banyuwangi akan dijual dalam kisaran harga Rp67 sampai Rp68 jutaan," ucapnya.

Yamaha XMAX 250 baru
Berita Terkait
hitlog-analytic