Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Mekanik Motor Terbaik Setelah Menumbangkan Ribuan Mekanik

Kompetisi mekanik Federal Oil
Sumber :

100kpj – Motor perlu perawatan agar kondisinya tetap prima, sehingga memberikan kenyamanan ketika berkendara. Untuk servis, seperti mengganti oli mesin, dan suku cadang bisa dilakukan di bengkel resmi atau umum.

Setiap bengkel tersebut membutuhkan jasa seorang teknisi, atau mekanik yang paham dengan semua jenis motor, dan teknologi masa kini. Kinerja dari seorang mekanik itu yang menentukan kepuasan pelanggan.

Servis motor Honda PCX

Maka tidak heran jika beberapa bengkel punya pelanggan tetap, karena salah satu faktor yang membuat pengguna motor itu percaya karena sosok mekanik di dalamnya.

Mengingat tugasnya yang penting, maka PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil kembali mencari mekanik terbaik, dengan progam Federal Pil Mechanic Contest 2022.

Kompetisi mekanik yang sudah berlangsung sejak 2017 itu kembali terselenggara di tahun ini, dimulai sejak September dengan mengumpulkan 1.200 peserta dari 900 bengkel umum, serta bengkel rekanan brand oli tersebut.

Market Development Dierector PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan, program ini sejalan dengan kampanye perusahaan, yaitu merekomendasikan ahli yang membuat nyaman. Artinya bukan sekadar menjual produk.

Berita Terkait
hitlog-analytic