Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Grand Filano Dirilis Seharga Rp27 Juta, Dibekali Fitur Canggih

Yamaha Grand Filano Hybrid
Sumber :

100kpj – Yamaha akhirnya resmi merilisi skutik terbaru mereka yang dinamai Yamaha Grand Filano Hybrid baru untuk konsumen di Thailand. Motor matik dengan gaya klasik ini dibekali dengan berbagai fitur yang cukup canggih.

Melansir dari Thanhnien, Rabu 9 November 2022, Yamaha Grand Filano hadirkan edisi spesial dengan warna emas. Ini sebagai perayaan 20 tahun Yamaha di Negri Gajah Putih tersebut.

Yamaha Grand Filano Hybrid

Tampilannya mirip dengan skuter-skuter ala Eropa, dan bagian belakangnya sekilas menyamai Yamaha Fino untuk pasar Indonesia. Untuk sistem pencahayaan sudah full LED dengan panel instrumen LCD dan layar TFT.

Ada juga soket usb charger, bagasi pun cukup luas dengan kapasitas 27 liter. Untuk varian tertinggi dari Yamaha Grand Filano Hybrid sudah dibekali sistem pengeraman ABS dan smart keyless.

Fitur andalan pabrikan asal Jepang ini, Y-Connect pun sudah disematkan. Jadi pengendara tahu segala informasi soal motornya usai dihubungkan dengan perangkat smartphone, mulai dari kondisi motor, notifikasi pesan serta telepon dan masih banyak lagi.

Yamaha Grand Filano Hybrid
Berita Terkait
hitlog-analytic