Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Model Terbaru Dirilis, Intip Harga Yamaha Xmax 250 Bekas di Pasaran

Yamaha XMAX 250 baru
Sumber :

100kpj – Yamaha Xmax 250 model terbaru telah diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di ajang Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2022 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu 2 November. Bagaimana harga bekas versi lamanya di pasaran?

Skutik bongsor dengan tenaga besar ini memang menawarkan desain premium dan teknologi canggih. Bahkan, Yamaha mengklaim model barunya ini melebihi harapan dari konsumen pabrikan berlambang garpu tala itu.

"Misi model baru kami ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi," ujar Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, Minoru Morimoto di IMOS.

Yamaha XMAX 250 baru mendapatkan perubahan cukup siginifikan, mulai dari penampilan yang lebih minimalis. Di mana, windscreen dibuat agak kecil, serta menyatu dengan lampu sein tambahan pada mika depan tersebut.

Selain itu, lampu utamanya tetap terbagi menjadi dua namun lekukan garisnya lebih tajam, seakan-akan seperti huruf X. Desain dashboard juga berbeda dibandingkan versi sebelumnya, pun dengan pijakan kaki pengendara.

Panel instrumennya juga berubah, digital TFT atau penuh warna dengan ukuran 4,2 inci untuk varian Tech, dan bisa menampilkan peta jalan, atau GPS. Ada tambahan layar LCD 3,2 inci di bagian atas panel instrument utama.

Sistem keamanannya dilengkapi pengereman ABS, dan traksi kontrol, sedangkan jantung pacunya tetap mempertahankan mesin 250cc yang dapat menyemburkan tenaga 16,8 kw di 7.000 rpm, dan torsi 24,3 Nm di 5.500 rpm. Dilengkapi pendingin cairan, dan sistem pengabutan injeksi.

Berita Terkait
hitlog-analytic