Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran, Berapa Harga Yamaha Aerox Pakai Baju Baru

Warna Baru Yamaha Aerox
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi mengenalkan Yamaha Aerox 155 Connected, dengan varian warna dan grafis baru.

Yamaha Indonesia mengklaim bahwa, pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas sehar-hari mereka.

“Popularitas All New Aerox 155 Connected series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini. Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sentuhan anyar yang paling terlihat pada All New Aerox 155 Connected series dapat dijumpai pada varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Warna Baru Yamaha Aerox

Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan pada body motor, termasuk di bagian cast wheel atau velg seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue.

Tidak hanya itu, tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia ciber.

Berita Terkait
hitlog-analytic