Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Federal Oil Berhadiah Sepeda Motor Matik

Beli Federal Oil Dapat Hadiah Motor Matik
Sumber :

100kpj – Federal Oil yang produksi pelumas sepeda motor yang sesuai rekomendasi ahli, kembali mengadakan program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022).

Program ini merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir bulan Januari 2023, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil.

Sejak dimulainya program pada Agustus 2022 lalu, sudah banyak konsumen telah mendapatkan berbagai hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

Syamsuri, salah satu pemenang hadiah utama program SOBER 2022 yang merupakan warga Cawang, Jakarta Timur ini mendapat kejutan pada saat mengganti oli motor di Bengkel Dunia Sepeda Motor (Bengkel DSM) yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, setelah mendapatkan notifikasi bahwa dirinya mendapatkan hadiah motor matik.

Beli Federal Oil Dapat Hadiah Motor Matik

"Saya tidak menyangka, pada tanggal 1 Oktober 2022 saya mengganti pelumas di Bengkel DSM, dan ikutan program SOBER 2022 melalui mekanisme yang tertera pada kemasan belakang botol. Lalu, pas lagi nunggu motor saya ditangani oleh mekanik, saya mendapatkan notifikasi bahwa saya menang hadiah motor matic dari Federal Oil," beber Syamsuri.

Pria kelahiran 1957 yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini mengaku, antara percaya dan tidak percaya ketika mendapatkan notifikasi jika dirinya mendapatkan hadiah motor Yamaha Fazzio.

Berita Terkait
hitlog-analytic