Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Kenalkan Burgman Street 125EX, Lebih Keren dari Avenis 125?

Suzuki Burgman Street 125EX
Sumber :

100kpj – Suzuki baru saja memperkenalkan Suzuki Burgman Street 125EX pada ajang Intermot yang berlangsung di Cologne, Jerman. Motor matik bongsor ini dinilai memiliki desain yang lebih keren dibandingkan Suzuki Avenis 125 yang baru diluncurkan di Indonesia.

Melansir dari Rideapart, skutik ini ini dirancang sebagai skutik premium dengan ukuran minimalis. Bahkan desainnya telah diperbarui yang menjadi lebih mewah dan fitur baru yang lebih cocok untuk mobilitas saat ini.

Suzuki Burgman Street 125EX tampil kian sporty karena dilengkapi lampu LED di semua sektor pencahayaannya. Sementara di bagian tengah mengusung model dek rata yang terbilang lega, secara keseluruhan garis desainnya tampak membulat.

Burgman Street 125 EX ini hadir dengan layar LCD digital penuh yang hadir untuk memantau informasi ketika berkendara. Di bawah bagian tersebut, model ini memiliki port pengisian USB Type-A untuk mengisi daya ponsel pemilik.

Bagian kaki-kaki, Suzuki memakaikan velg berukuran 12 inci dengan ban 90/90 depan dan 100/80 belakang. Selain itu, ukuran bobot dari model ini memiliki berat 112 kg dengan tinggi jok 780 mm.

Suzuki Burgman Street 125EX

Baca Juga: Ini Keunggulan Suzuki Avenis 125 yang Baru Saja Diluncurkan

Berita Terkait
hitlog-analytic