Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mulai Bulan Depan Motor Listrik Yamaha E01 Bisa Disewa Gratis

Yamaha E01
Sumber :

100kpj – Kendaraan listrik menjadi salah satu solusi menekan emisi karbon yang dihasilkan mesin pembakaran. Di Indonesia ada puluhan merek yang menawarkan motor pelahap seterum dengan desain, dan spesifikasi berbeda-beda.

Selain melakukan penjualan, ada juga yang sekadar sewa. Seperti yang diterapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan produk terbarunya, yaitu Yamaha E01.

Baca juga: Sabar, Yamaha Butuh Waktu 1 Tahun Lagi Untuk Jual Motor Listrik di RI

Yamaha E01

Yamaha E01 yang pertama kali diperkenalkan pada April 2022 itu, mulai dibawa masuk ke Indonesia namun dengan jumlah terbatas. Motor listrik itu baru bisa disewa masyarakat pada bulan depan, atau November.

Manager Branding & Promotion PT YIMM, Radityo Andi Dharma mengatakan, sebelum produksi massal, Yamaha E01 akan disewakan terlebih dahulu untuk melihat respon, dan pendapat masyarakat setelah mencobanya.

“Kita mengimpor 20 unit Yamaha E01, dan akan kita bagikan ke seluruh Indonesia, dan akan kami tes selama satu tahun dengan target tes ride 4.000 orang. Tersebar di Medan, Jakarta, Bandung, dan Bali,” ujarnya di Bogor, Jawa Barat, Selasa 25 Oktober 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic