Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Naik, Ini Fitur Baru pada New Honda Vario 125

Honda Vario 125
Sumber :

100kpj – New Honda Vario 125 resmi dikenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), dengan sentuhan pembaruan baru yang disematkan.

Honda Vario 125 baru hadir dengan gaya yang kental dengan aura sporty, tampilannya pada bagian depan terlihat lebih agresif dengan V shape, yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

“New Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan juga teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat," kata President Director AHM Keiichi Yasuda.

Tak hanya itu, beberapa fitur lainnya juga disematkan, seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter dan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Honda Vario 125

Model terbaru pada skutik ini juga hadir dengan ukuran ban lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi besar, guna mendukung performa berkendara sehingga lebih menyenangkan.

Mesinnya tidak ada yang baru dari Vario 125 terdahulu, tapi AHM mengklaim konsumsi bahan bakar dari mesin 125cc hingga 51,7 km per liter dengan metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

Berita Terkait
hitlog-analytic