Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Harga Honda Vario 125 yang Diluncurkan Astra Honda Motor

Honda Vario 125
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Honda Vario 125 baru, yang telah dilakukan penyegaran sebagai tambahan pilihan bagi konsumen.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape, yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS, untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

Menurut Keiichi Yasuda, President Director AHM menjelaskan bahwa, penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya AHM, untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam.

Honda Vario 125

"Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia," tambahnya.

Sama seperti model sepeda motor Honda lainnya, New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Berita Terkait
hitlog-analytic