Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengawali Bulan Ini Yamaha Mio Baru Meluncur, Ini yang Beda

warna baru Yamaha Mio M3
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada Yamaha Mio M3, Senin 5 September 2022. Motor matik tersebut mendapatkan empat pilihan warna baru yang lebih mentereng.

Keempat warna tersebut adalah metallic cyan, metallic white, metallic red, dan metallic black. Pemilihan kelir tersebut berdasarkan target pasar motor matik tersebut, yaitu anak-anak muda, baik itu pria, atau wanita.

Warna baru Yamaha Mio M3

Assistant General Manger Marketing Public Relation PT YIMM, Antonius Wdiantoro mengatakan, perkembangan tren mendorong perubahan karakter, dan selera generasi masa kini maka untuk mengikutinya Yamaha terus berinovasi.

“Salah satunya melakukan penyegaran Yamaha Mio M3 yang menjadi produk andalan, dan konsisten diminati masyarakat Indonesia khususnya generasi muda,” ujarnya dikutip dari keterangan resminya.

Menurutnya dengan memberikan kombinasi warna kekinian, dipadu grafis bergradasi menjadikan Mio M3 lebih moderen. Sehingga konsumen dapat tetap tampil muda, dan trendi saat menggunakan skutik tersebut.

“Kami harap hal ini juga dapat menjawab keinginan konsumen masa kini sekaligus memberikan semakin banyak pilihan warna yang sesuai dengan karakter dan gaya berkendara mereka,” tutur Anton sapaan akrabnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic