Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Ubahan-ubahan dari Smoked Garage di Skuter Listrik NIU

NIU GOVA-03 kolaborasi dengan Smoked Garage
Sumber :

100kpj – NIU Mobility meluncurkan skuter listrik bergaya racer dan adventure pada ajang di ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2022, JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa 26 Juli 2022. Skuter listrik tersebut memakai basis NIU Gova 03 dan dimodif oleh Smoked Garage.

Pada varian adventure, workshop custom terkenal di Tanah Air itu membuat tampilan NIU Gova 03 jadi lebih kokoh. Lewat penambahan hand guard padsa setang serta handgrip stylish. Sementara kelirnya dilabur warna hitam putih ditunjang dengan ban depan dan belakang bermotif kasar.

Karena dipakai untuk berbagai macam medan dan cuaca, skuter ini dipasangi dengan crash bar serta dilengkapi dengan fog light serta sekop sebagai perangkat tambahan. Untuk posisi duduk lebih mantap ketika melalui medan sulit, desain joknya dibuat lebih ramping namun dirancang dengan system buka tutup hidrolik.

NIU GOVA-03 kolaborasi dengan Smoked Garage

Ubahan pada fender belakang membuat tail tidy juga menyesuaikan desainnya termasuk komposisi lampu belakang serta braket plat nomor belakang. Skuter listrik adventure ini secara eksklusif memiliki plakat limited edition yang terpasang di bagian “front deck”.

Beralih ke versi Racer, mendapat desain urban racing. Terpengaruh dengan gaya motor balap café racer, GOVA-03 C.Racer juga tersirat dari pemakaian ban slick di kedua roda serta handgrip, spion dan penggantian suspensi belakang.

Pilihan material jok C.Racer adalah perpaduan antara glossy dan suede sebagai penampang bokong pengendaranya. Ubahan lain menonjolkan sosok racing style adalah fender depan serta bagian belakang atau tail tidy kit untuk menempatkan lampu serta plat nomor belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic