Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skuter Listrik NIU Gova 03 Versi Racer dan Adventure Dijual Terbatas

NIU GOVA-03 kolaborasi dengan Smoked Garage
Sumber :

100kpj – PT Utomo International atau yang dikenal dengan Utomocorp membuat gebrakan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2022, JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Sebagai agen pemegang merek motor listrik NIU Mobility, meluncurkan NIU GOVA 03 edisi spesial.

Peluncuran berlangsung pada Selasa 26 Juli 2022, skuter listrik ini hasil kolaborasi dengan workshop custom terkenal, Smoked Garade. NIU Gova 03, mendapat ubahan khusus dengan dua gaya yakni café racer dan Adventure.

Pada varian racer, NIU Gova 03 dibuat sangat racing sekali melalui desain setang, jok, serta ban. Sementara GOVA-03 Adventure mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang di medan yang ekstrem.

NIU GOVA-03 kolaborasi dengan Smoked Garage

Skuter listrik edisi ini hanya akan dibuat masing-masing varian dengan jumlah terbatas, hanya 100 unit. Jika Anda tertarik, bisa langsung memesannya selama pameran PEVS 2022 yang akan berlangsung hingga 31 Juli.

Perihal harga, kedua unit ini dijual dengan harga Rp39,9 Juta untuk tipe C.Racer dan Rp43 juta untuk Adventure. Sedangkan untuk NIU Gova 03 versi standar sendiri dibanderol dengan harga Rp25 jutaan.

Utomocorp menjelaskan bila hasil kolaborasi dengan Smoked Garage ini diharapkan bisa mengekspresikan diri pemiliknya. Terlebih, perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat, dan NIU sudah menghadirkan banyak pilihan motor listrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic