Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Luncurkan Motor Listrik Keren, Harganya Bikin Penasaran

Motor listrik baru Yamaha NEO
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan pabrikan kendaraan demi menuju langit biru. Salah satunya memanfaatkan tenaga listrik sebagai sumber penggerak roda untuk menggantikan mesin pembakaran demi menekan polusi udara.

Bukan hanya pabrikan mobil yang sedang fokus menggarap produk ramah lingkungan, hal serupa juga dilakukan oleh brand sepeda motor di dunia. Seperti halnya Yamaha yang mulai gencar merilis produk bertenaga listrik.

Baca juga: Kelebihan Tersembunyi Motor Listrik Yamaha E01, Mirip Mobil

Yamaha NEO

Setelah menampilkan Yamaha E01 di beberapa negara, termasuk Indonesia, kini jenama asal Jepang itu kembali memperkenalkan motor listrik terbarunya Yamaha Neo.

Penampilan skuter pelahap seterum tersebut terbilang keren, desainnya memadukan unsur klasik dan moderen. Terdapat dua lampu utama yang agak membulat mengikuti bentuk bodi, dan batok kepala depan dibuat buta.

Bodinya minimalis namun tetap mewah, garis landai mengalir, tanpa banyak aksesn lekukan tajam pada setiap sisinya. Pijakan kaki dibuat lebar dan warna dashboard memainkan warna hitam, abu-abu serta garis biru, dan putih.

Berita Terkait
hitlog-analytic