Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kemunculan Wujud Aerox Adventure Bikin Geger, Lawan ADV 150?

Render Aerox versi Adventure.
Sumber :

100kpj – Sosial media pencinta roda dua digegerkan dengan sesosok gambar motor baru diduga adalah Yamaha Aerox terbaru. Hal paling menarik dari gambar tersebut adalah, sang Aerox sudah mengusung perawakan baru menjadi skutik adventure laiknya Honda ADV 150 yang baru diluncurkan.

Namun setelah ditelisik dengan seksama, gambar Aerox ini hanyalah merupakan rekaan digital alias render yang dibuat oleh pegiat otomotif Tanah Air, Bayu Satria.

Bayu memang dikenal acap membuat sejumlah render motor berdasarkan kreasi dan imajinasinya. Terlepas dari itu semua, Aerox nampak menjadi sangat menarik.

Dan jika mengusung wujud demikian, sudah pasti bakal jadi lawan tangguh untuk menjegal ADV 150. Tengok saja pengadopsian sokbreker upside down dan ban dual purpose yang dibenamkan, cocok jika kemudian motor ini disebut Yamaha Aerox Adventure.

Selain wajah yang ikut dipermak di beberapa bagian, kaki-kakinya turut mendukung dengan penjejalan roda jangkung. Lantas bagaimana menurut Anda jika Aerox dibuat demikian?

Berita Terkait
hitlog-analytic