Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nmax Edisi World GP 60th Anniversary Bakal Hadir di Indonesia?

Yamaha Nmax World GP 60th Anniversary
Sumber :

100kpj – Yamaha Nmax edisi World GP 60th Anniversary baru saja meluncur untuk pasar Taiwan, penampilan skutik bongsor ini jadi lebih elegan. Namun, kapan Yamaha Nmax edisi khusus ini meluncur di Indonesia?

Livery World GP 60th Anniversary ini sebagai perayaan 6 dekade keikutsertaan Yamaha di kasta tertinggi ajang kejuaraan balap dunia World Grand Prix. Corak ini juga dipakai di motor balap Yamaha YZR 500 (0W48) di ajang Grand Prix 500cc era Kenny Roberts.

Yamaha Nmax World GP 60th Anniversary

Yamaha dalam kompetisi kejuaraan World Grand Prix selama 60 tahun terakhir sejak 1961 sukses mencatatkan 511 titel kemenangan di berbagai level kejuaraan hingga 2020. Untuk Indonesia sendiri, motor-motor Yamaha tertentu yang dapat livery ini.

Yakni, YZF-R15, YZF-R25, MX-King dan All New Aerox 155. Sedangkan di Taiwan baru saja diluncurkan untuk edisi Yamaha Nmax, lalu kapan Indonesia akan meluncurkan juga?

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), masih menutup rapat soal Nmax ini. Terlebih, di Indonesia baru saja meluncurkan untuk edisi Aerox 155.

"Itu di Taiwan, saya tidak tahu kalau di Indonesia. Kemarin itu baru Aerox 155 keluar, saya tidak tahu kalau Nmax," ujar Anton kepada wartawan di Bali, Kamis 17 Maret 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic