Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Vario 160 Terjual 1.650 Unit di Jakarta dan Tangerang

Honda Vario 160 meluncur di Indonesia

100kpj – Sejak diluncurkan pada awal bulan ini, All New Honda Vario 160 langsung mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang terus menerima pemesanan Vario 160.

Tercatat, ribuan unit Vario 160 sudah terpesan di Wahana. "Saat ini kami sudah menerima inden sebanyak 1.650 unit," ujar Head of Marketing Wahana Olivia Widyasuwita dalam jumpa pers virtual, Jumat 18 Februari 2022.

Wahana sendiri menargetkan penjualan untuk Vario 160 ini sebanyak 2.300 unit per bulannya. Total, untuk di 2022 target penjualan Vario 160 mencapai 26 ribu unit.

Guna meraih target tersebut, strategi penjualan pun sudah dipersiapkan di tahun ini. Salah satunya dengan memberi kemudahan konsumen membeli lewat aplikasi.

"Kami mensiasati tahun ini terutama di awal tahun yang sedang pandemi gelombang ketiga, kami memberikan kemudahan kapada konsumen. Jadi konsumen yang ingin melakukan pembelian motor tapi merasa takut untuk berpergian bisa menghubungi atau berbicara dengan sales Honda lewat aplikasi Wahana Honda," ujarnya.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita

"Selain itu, konsumen juga kami permudah dengan cara mengunjungi virtual exhibition di www.wahanahondavirtualexpo.com. Di situ terdapat banyak promo menarik dan juga konsumen bisa berinteraksi dengan sales-sales Honda dan berkonsultasi untuk mendapatkan motor yang sesuai dengan kebutuhannya," tuntas Olivia.

Berita Terkait
hitlog-analytic