Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez dan Pol Espargaro Cicipi Motor Buatan Cikarang di Mandalika

Honda Vario 160 Marc Marquez dan Pol Espargaro
Sumber :

100kpj – Marc Marquez dan Pol Espargaro akhirnya mencicipi motor anyar dari PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Vario 160. Motor matik buatan Cikarang tersebut dijajal oleh kedua pembalap Repsol Honda tersebut di Sirkuit Mandalika.

Honda Vario 160 memang menjadi kendaraan di paddock bagi tim Repsol Honda pada MotoGP Indonesia. Motor tersebut sudah dipakai pada sesi tes pramusim yang berlangsung pada akhir pekan ini di sana.

Ada empat unit motor yang diproduksi di Indonesia untuk tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika. Di antaranya menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro.

Honda Vario 160 Marc Marquez dan Pol Espargaro

Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit. Keempat skutik premium sporti ini diproduksi khusus untuk tim Repsol Honda dengan livery spesial, yang makin racing.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan All New Honda Vario 160 didesain spesial untuk mendukung Repsol Honda Team selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia. Ada alasan tersendiri kenapa kasih motor yang baru diluncurkan ini.

“Kami memilih skutik premium sporti All New Honda Vario 160 berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan performa optimal para pebalap Honda, yang memberikan kebanggaan dan inspirasi bagi kita semua, terutama para pecinta Honda Vario. Bersama para pecinta balap Tanah Air, kami ingin memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita,” ujar Thomas dalam keterangan resminya.

Berita Terkait
hitlog-analytic