Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murahnya Kredit Honda Vario 160, Cicilan per Bulannya Cuma Segini

Honda Vario 160.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda Vario 160 untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran motor berjenis skuter matik tersebut membuat sebagian pihak bertanya-tanya: jika dibeli melalui skema kredit, apakah cicilan bulanannya berat?

Abdul sebagai tenaga penjual di diler Honda di kawasan Bintara, Bekasi Barat mengatakan, saat ini Honda Vario 160 tersedia melalui dua varian berbeda, yakni CBS yang dijual Rp26 juta dan ABS yang Rp2,7 juta lebih mahal.

Baca juga: Usai Vario 160, Honda Buka Peluang Luncurkan ADV 160 di Indonesia

Honda Vario 160.

Konsumen yang mau membeli unitnya, namun terhalang biaya, maka bisa memilih varian terendah atau CBS. Bahkan, untuk lebih meringankannya lagi, tunggangan tersebut bisa ditebus melalui transaksi kredit atau mengangsurnya setiap bulan.

“Kita ada empat pilihan DP (down payment), mulai dari Rp4 juta sampai Rp5,5 juta. Sementara tenornya tercepat 11 kali dan terlama 35 kali,” ujar Abdul, dikutip Rabu 9 Februari 2022.

Abdul menjabarkan, konsumen yang ingin mendapat skema kredit terendah, maka harus memilih uang muka terbesar, yakni Rp5,5 juta dan tenor pembayaran 35 kali.

Berita Terkait
hitlog-analytic