Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Vario 160, Honda Buka Peluang Luncurkan ADV 160 di Indonesia

Ilustrasi Honda ADV160. Foto: Greatbiker.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda Vario 160 di Indonesia. Kendaraan berjenis skuter matik tersebut menjadi motor kedua mereka yang menggunakan mesin 160cc. Lantas, benarkah setelah ini mereka akan mengenalkan Honda ADV 160?

Diketahui, peluncuran Honda ADV 160 sudah ramai dibicarakan sejak pertengahan tahun lalu. Kini, setelah pengenalan Vario 160, tunggangan bergaya petualang tersebut kemungkinan besar akan menyusul.

Baca juga: AHM Resmi Hentikan Produksi Honda Vario 150 di Indonesia

Ilustrasi Honda ADV160. Foto: Greatbiker.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya mengaku tak menutup kemungkinan meluncurkan Honda ADV 160 di Indonesia. Namun, sebelum benar-benar melakukannya, dia harus mempelajari minat serta kebutuhan konsumen di dalam negeri.

“Itu (peluncuran Honda ADV 160) masih kami pelajari, kami lihat kebutuhan konsumen ke depannya bakal seperti apa,” ujar Thomas Wijaya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, dikutip 100KPJ.com, Jumat 4 Februari 2022.

Lebih jauh, Thomas mengingatkan, PT AHM masih akan fokus memasarkan dua motor bermesin 160cc-nya di Indonesia. Sementara untuk produk baru di kelas yang sama, dia berjanji akan menyampaikan perkembangannya di kemudian hari.

Berita Terkait
hitlog-analytic