Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Pastikan Sudah Tak Produksi Lagi Nmax Model Lama

Yamaha Nmax lansiran 2019
Sumber :
OLX

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya memastikan bahwa Yamaha Nmax model lama sudah tak diproduksi lagi. Kini, PT YIMM fokus kepada penjualan dan produksi Yamaha Nmax model terbarunya.

"Sudaht stop (produksi Nmax lama). Kami fokus untuk menjual Yamaha NMax terbaru saja. Terkait kapan kami tak bisa menginformasikannya," ujar Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, Antonius Widiantoro.

Yamaha NMax bekas.

Akan tetapi, Anton mengungkapkan ada kemungkinan di beberapa diler Yamaha di Indonesia masih menjual versi lawa. Akan tetapi, tidak diketahui jumlah unitnya.

"Saat ini masih ada yang jual NMAx lama di diler, tetapi saya tidak bisa informasikan di mana diler yang masih ada, karena kondisi diler berbeda-beda," papar Anton saat ditemui di acara Yamaha Endurance Festival, Minggu 19 Desember 2021.

Saat ini, Yamaha fokus kepada All New Nmax 155 Connected yang memiliki fitur cukup banyak. Jika merujuk pada situs Yamaha Indonesia, saat ini harga termurah adalah Rp28 jutaan untuk Nmax 155, sedangkan termahal Rp34 jutaan untuk All New Nmax 155 Connected ABS Version.

Yamaha NMAX TERBARU
Berita Terkait
hitlog-analytic