Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampil Beda, Berapa Harga Yamaha Aerox dengan Desain Baru

Yamaha Aerox Desain Baru
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi memperkenalkan desain baru All New Yamaha Aerox 155 Connected Version, sebagai respon dari keinginan para konsumen yang ingin tampil lebih sporty dan agresif dalam menunjukkan eksistensinya.

Selain itu, pengembangan warna dan grafis baru Yamaha Aerox ini, menjawab kebutuhan karakter konsumen berjiwa muda, yang kerap tampil energik, elegan, penuh gaya, serta aktif bermobilitas dalam menjalankan rutinitas sehari-hari.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan bahwa penampilan baru All New Aerox 155 Connected version, adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini. 

"Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya. Selain itu, dalam mendukung kegiatan berkendara para pecinta Sport Scooter di tanah air, generasi terbaru Aerox juga telah dilengkapi dengan fitur canggih Y-Connect dan mesin Blue Core 155cc dengan teknologi VVA yang sangat bertenaga, serta Power to Weight Ratio terbaik dikelasnya,” bilang pria yang akrab dipanggil Anton.

Yamaha Aerox Desain Baru

Sentuhan anyar yang paling mencolok pada tubuh All New Aerox 155 Connected, dapat dijumpai pada grafis tulisan “Aerox” yang terletak di sisi kiri dan kanan body motor. 

Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya kini menjadi lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradien berwarna yang memberi kesan energik dan stylish.

Berita Terkait
hitlog-analytic