Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma di Sini Kredit Motor Sport Honda Dapat Potongan Cicilan

Pameran motor Honda banyak promo
Sumber :

100kpj – Salah satu cara menarik perhatian konsumen melalui program pembelian, atau promo. Hal itu yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen bersama jaringan dilernya PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Pemegang merek motor berlambang sayap mengepak bersama dilernya di Jawa Barat itu menggelar promo yang berlaku selama pameran Honda Sport Moto Show di Paris Van Java Mall, Bandung pada 25-31 Oktober 2021. 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Loogistic PT DAM, Handi mengatakan, pameran itu kembali digelar untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap motor sport Honda untuk beraktivitas sehari-hari.

“Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melihat dan melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda,” ujar Handi dikutip dari keterangan resminya, Rabu 27 Oktober 2021.

Selama pameran berlangsung jajaran produk yang ditampilkan meliputi CBR250RR SP, CBR150R, dan CB150R Streetfire. Bagi konsumen yang tertarik meminang motor sport tersebut dengan cara kredit ada sejumlah keuntungan.

Jika kredit dalam jangka waktu tiga tahun mendapatkan potongan angsuran hingga tiga bulan. Artinya cicilan per bulan yang harus dibayarkan hanya 33 kali, selain itu untuk tenor dua tahun setengah dapat gratis angsuran dua kali.

Sementara jika tenornya dua tahun gratis cicilan satu bulan, namun semua keringanan tersebut tidak berlaku untuk pembelian CBR250RR. 

Berita Terkait
hitlog-analytic