Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fiturnya Segambreng, Honda XBlade 160 Dijual Rp28 Jutaan

Honda XBlade 160. Foto: Greatbiker.
Sumber :

100kpj – Setelah bocoran gambarnya muncul di internet, Honda XBlade 160 terbaru akhirnya resmi diluncurkan secara virtual, Senin 11 Oktober 2021 kemarin. Kendaraan berjenis naked-bike tersebut dibekali fitur ‘seabrek’ dengan banderol terjangkau.

Secara tampilan, Honda XBlade 160 sebenarnya tak banyak berubah dibandingkan versi sebelumnya. Hanya saja, pabrikan membekalinya dengan sentuhan baru berupa kombinasi warna dan stripping yang lebih segar. Selain itu, ada tarikan desain baru di sejumlah titik yang terkesan minor atau samar.

Baca juga: Kenali Kerusakan Motor Honda Melalui Kedipan MIL di PGM-FI

Dilansir dari Greatbiker, Selasa 12 Oktober 2021, pada bagian depan, kepala kendaraan dibuat bermoncong dengan headlamp atau lampu utama berukuran lebar. Sementara di atasnya terpasang windshield cukup tinggi dengan sepasang lampu sein di sisi kiri dan kanannya.

Honda XBlade menggunakan dudukan panjang yang menanjak di baris kedua. Desain tersebut nampak selaras dan pas berkat desain knalpot yang juga dibuat demikian. Sementara untuk menambah kesan maskulin pada kendaraan, pabrikan menambahkannya dengan mudguard yang mengurung separuh roda belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic