Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki GSX-R1000R Phantom Edition Resmi Meluncur, Serba Hitam!

Suzuki GSX-R1000R Phantom Edition
Sumber :

100kpj –  Suzuki baru saja meluncurkan model teranyar untuk motor GSX-R1000R. Motor yang tampilannya serba hitam tersebut merupakan edisi khusus, yakni Suzuki GSX-R1000R Phantom Edition.

GSX-R1000R Phantom Edition ini masih mirip dengan edisi serupa yang Suzuki rilis pada 2006, seperti dilansir dari Visordown pada Selasa 5 Oktober 2021. Warna hitam itu dipadukan dengan emas pada shockbreaker dan pelek.

Guna menambah performa yang garang juga, ada beberapa komponen aftermarket yang dipasangkan. Seperti knalpot Yoshimura dan shockbreaker dari Showa.

Lalu beberapa komponen printilannya, track clutch and brake lever guards, tank pad and fuel cap trim, dan smoked double-bubble screen. Bicara soal dapur pacu, Suzuki GSX-R1000R Phantom Edition dijejali mesin empat silinder segaris.

Kabarnya mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 tk. Ada juga fitur modern seperti variable valve timing system yang juga digunakan pada motor MotoGP GSX-RR.

Fitur lainnya ada full suite electronic termasuk bi-directional quickshifter, lean angle sensitive, 10 mode traction control dan ABS, launch control. Lalu tiga power mode yang terinspirasi dari motor balap GSX-RR yang di MotoGP.

Berita Terkait
hitlog-analytic