Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren! Yamaha Aerox 155 Edisi Spesial 60 Tahun Yamaha di MotoGP

Yamaha Aerox Word GP Livery
Sumber :

100kpj – Setiap produsen melakukan hal serupa untuk menarik perhatian konsumen, yaitu menyematkan warna, atau stiping yang sama dengan motor balapnya di ajang Motogp (Motorcyle Grand Prix). Seperti yang dilakukan Yamaha.

Sejumlah produk Yamaha yang menggunakan livery khas adu kebut paling bergengsi di dunia itu cukup banyak, mulai dari jenis bebek, naked, sport firing, hingga matik. Yang terbaru mereka tuangkan di All New Yamaha Aerox 155.

Baca juga: Pantas Marquez Tampil Kesetanan di MotoGP AS, Ini Rahasia Besarnya

Yamaha Aerox Word GP Livery

All New Aerox 155 yang diluncurkan pada 2 November 2020 itu mendapatkan livery khusus dengan konsep ‘The Racing Blood of Yamaha’ untuk memperingatkan brand berlambang garpu tala itu terjun di kejuaraan MotoGP sejak 1961.

Manager Public Relation YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro mengatakan, dunia motorsport menjadi bagian sangat penting dalam perjalanan sejarah, serta budaya Yamaha. 

Dia mengatakan, 60 tahun berkompetisi di kejuaraan balap dunia dengan lebih dari 500 kemenangan yang diraih Yamaha. Selain menjadi catatan yang membanggakan, juga bukti komitmen dalam meraih kemenangan di level tertinggi.  

Berita Terkait
hitlog-analytic