Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Federal Oil Tawarkan Konsep Baru dalam Perawatan Sepeda Motor

Federal Oil
Sumber :

100kpjFederal Oil memperkenalkan konsep branded workshop terbaru kepada 400 pemilik mitra bengkel motor, yang merupakan jaringan mitra bisnis Federal Oil Center (FOC) dari seluruh Indonesia.

FOC yang merupakan jaringan bengkel bermerek Federal Oil memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua ini merupakan mitra ekosistem yang tidak terpisahkan, dan Federal Oil terus menjalin hubungan yang baik dan komunikasi secara berkala.

Menurut Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan bahwa pertemuan gala spesial bersama mitra FOC merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun. Tujuannya untuk menjaga komunikasi dua arah antara Federal Oil dengan mitra bengkel.

“Intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat,” kata Herry.

Peserta Federal Oil Mechanic Contest 2021

Lebih lanjut Herry menjelaskan bahwa Gala Spesial Federal Oil Center sudah digelar rutin sejak 2017. Sebelum pandemi, acara digelar secara tatap muka.

Sementara menurut Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad menjelaskan bahwa konsep branded workshop terbaru dimaksudkan untuk memberikan penawaran baru yang lebih menarik dan menguntungkan mitra FOC.

Berita Terkait
hitlog-analytic