Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Address, Motor Lokal Fungsional yang Diminati Konsumen Global

Suzuki Address FI
Sumber :

100kpj – Meski pasar roda dua di Indonesia terbilang ketat, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak pernah merasa gentar. Bahkan, melalui jajaran produknya, mereka tak hanya mampu bersaing di lingkup nasional, melainkan juga global. Salah satu produk yang diandalkan adalah Suzuki Address.

Diketahui, Suzuki Address pertama kali dikenalkan secara global—khususnya di Eropa—melalui ajang Intermot 2014 yang berlangsung di Cologne, Jerman. Meski debutnya dimulai di luar negeri, namun unit yang dipajang merupakan produk buatan Indonesia.

Baca juga: Kualitas Produk Lokal Suzuki Indonesia Diakui Dunia

Suzuki Address Playful 2019.

Tak lama setelah menyapa publik Eropa, Suzuki Address kemudian turut dijual di Indonesia. Kala itu, PT SIS memastikan, pihaknya menerapkan standar tinggi terhadap skuter matik tersebut. Bahkan, dalam produksinya, mereka menggunakan standar kualitas internasional.

Tak berlebihan melihat perlakuan khusus PT SIS terhadap kendaraan tersebut. Sebab, mereka tentu tak ingin mengecewakan Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan yang telah memberinya kepercayaan besar.

Berkat kesungguhan tersebut, kini Suzuki Address buatan Indonesia telah tersebar ke berbagai belahan dunia, mulai dari Asia, Eropa, hingga Oceania. Hal itu seakan membuktikan, kualitas produk buatan PT SIS sepatutnya tak bisa dianggap remeh. 

Berita Terkait
hitlog-analytic