Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Terlengkap Honda CBR250RR dengan Daftar Harganya

Honda CBR250RR
Sumber :

100kpj – Harga Honda CBR250RR telah dirilis pertama kali sejak tahun 2015 silam oleh PT Astra Honda Motor. Kelas motor sport ini mempunyai peminat paling tinggi untuk kaum adam. Hal ini mungkin saja dipengaruhi oleh gelaran kompetisi balap motor yang kerap ditayangkan di TV atau siaran langsung.

Motor sport juga dianggap bisa memberikan pengalaman yang menarik untuk para pengendaranya. Hal ini karena dengan mengendarai motor sport akan membentuk bayangan pengendara seakan-akan menjadi rider balap.

Seorang pengendara bisa saja bergaya seolah-olah dirinya adalah seorang legenda MotoGP Valentino Rossi atau Marc Marquez. Ajang balapan ini memang menjadi bahan yang kerap menari perhatian untuk selalu diikuti para penyuka motor sport. Gelaran ini juga menjadi salah satu faktor yang memengaruhi perkembangan motor sport di pasaran.

Apalagi para produsen yang turut andil dalam dunia MotoGP juga bersaing di pasar otomotif dunia. Karena faktor inilah penjualan motor sport di seluruh dunia khususnya di Indonesia semakin tinggi. Semua pabrikan tersebut menawarkan berbagai inovasi, mulai dari desain yang ciamik, mesin, dan fitur-fitur yang lainnya.

Hal ini juga yang dimunculkan oleh PT AHM yang meluncurkan motor sport dengan tajuk CBR250. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran dengan spesifikasi dan harga Honda CBR250RR, simak ulasan berikut ini ya!

Lalu, Bagaimana Spesifikasi dan Harga Honda CBR250RR?

Mesin

Berita Terkait
hitlog-analytic