Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda CBR250RR Pakai Baju Baru, Berapa Harganya?

Honda CBR250RR Tampilan Baru
Sumber :

100kpjPT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi melakukan penyegaran pada Honda CBR250RR, dengan menyuguhkan warna baru dan grafis desain stripe sporty premiun yang membuat karakternya ini semakin kuat.

Tampilan baru tersebut mempertegas konsep total control dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya, desain stripe terbaru Honda CBR250RR disematkan pada varian warna Bravery Red Black dengan mengusung kombinasi baru warna merah dan hitam, sehingga tampak semakin agresif dan sporty premium, khas Honda CBR250RR. 

Selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, AHM mempertahankan beragam pilihan warna lain yang banyak diminati pecinta motor sport, yaitu Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR  dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR. 

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan kehadiran CBR250RR didedikasikan untuk para pecinta sepeda motor super sport 250cc dengan DNA Total Control yang kuat.  

Honda CBR250RR Tampilan Baru

“Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara, serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit,” ujar Thomas.

Honda CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

Berita Terkait
hitlog-analytic