Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mekanik Asal Bali Sukses Menangi Federal Oil Virtual Mechanic Contest

Peserta Federal Oil Mechanic Contest 2021
Sumber :

100kpjFederal Oil Mechanic Contest sudah digelar grand finalnya secara virtual, Minggu 5 September 2021. Acara tersebut ditayangkan melalui kanal Youtube Federal Oil Indonesia.

Pada acara ini ke-3 finalis yaitu mekanik dan owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta diadu. Mereka dites pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri.

Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2021

Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 akhirnya dimenangkan oleh mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali. Mekanik dan owner berhasil memperoleh penilaian maksimal. Keunggulan lainnya terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik.

“Selamat kepada pemenang! Kami sangat senang melihat antusiasme para mekanik yang ikut dalam kontes tahun ini, sangat banyak dan mereka semua hebat," kata Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

"Itu membuktikan bahwa para mekanik Federal Oil Center ingin menunjukkan bahwa mereka merupakan mekanik yang punya kemampuan sangat baik dan adaptif untuk nantinya memberikan solusi kepada pelanggan yang datang ke bengkel mereka," tambahnya.

Peserta Federal Oil Mechanic Contest 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic