Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha R15M Sudah Mendarat di Diler, Ada Fitur Nmax

Yamaha R15M
Sumber :

100kpj – Peluncuran Yamaha R15M secara resmi, sepertinya tidak akan lama lagi. Sebab, motor sport tersebut sudah terlihat mejeng di beberapa diler Yamaha di India dalam foto yang beredar di media sosial.

Seperti dikutip dari Rushlane, Jumat 27 Agustus 2021, nampak Yamaha R15M tersebut tersedia dalam warna biru dan silver. Sedangkan di foto yang beredar sebelumnya, terlihat menggunakan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Baca Juga: Kawasaki Siapakan Motor Anyar Bergaya Retro, Pakai Mesin Ninja 650cc?

Perubahan pada Yamaha R15M dari R15 sebelumnya terjadi di beberapa bagian, seperti eksterior. Lampu depannya menggunakan LED Proyektor tunggal.

Lampu utama ini diapit oleh Daytime Running Light (DRL), serta lampu belakang yang mengalami perubahan sedikit juga. Sedangkan di Yamaha R15 yang saat ini yang menggunakan dual beam di lampu utamanya.

Bagian visor juga terliha lebih besar, sekilas mirip-mirip dengan Yamaha R7. Tangki bensin dibuat lebih tinggi dan berotot, membuat penampilannya kian gagah dan sporty. Pada bagian kaki-kaki, desain pelek yang digunakan nampak masih sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic