Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Scoopy Edisi Terbatas Pertama di Dunia Meluncur, Harganya Mahal!

Honda Scoopy edisi Snoopy
Sumber :

100kpj – Honda Scoopy edisi terbatas meluncur di Thailand. Motor matik tersebut hadir dengan sejumlah perbedaan dari edisi standarnya, berkat kolaborasi dengan film kartun asal Amerika Serikat, yakni Snoopy.

“New Honda Scoopy Snoopy Limited Edition didesain dengan konsep ‘snoop out of the frame’, pertama di dunia dengan perpaduan dua ikon kesenangan,” tulis keterangan resminya mengutip situs AP Honda Thailand, Senin 16 Agustus 2021.

Karakter unik Snoopy, dan Charlie Brown menghiasi bodi motor matik tersebut yang mengusung warna dasar putih. Kartun yang mirip dengan anak anjing tersebut bergaya seperti pilot pesawat pada bagian kiri bodi motor.

Dipadukan lima kotak berwarna kuning, merah, dan biru seperti cerita pendek dalam komik. Sementara pada sisi kanan bodi motor, terdapat sosok anak kecil yang dikenal sebagai Charlie Brown berpakaian warna kuning.

Yang unik, dashboard di bawah foot step yang menjadi penutup sasis dekat standar dibuat berbeda. Sisi kiri dibalut warna abu-abu gelap memadukan tiga kotak berwarna biru, merah, dan kuning, bertuliskan H2C ‘original color ver’.

Lalu bagian kanan sewarna dengan bodi, yakni putih, lengkap dengan aksen tiga kotak, dan tulisan H2C. Sedangkan cover samping di bawah lampu depan, pada sisi kanan berwarna abu-abu ditambah tiga lubang udara, dan striping kuning.

Berita Terkait
hitlog-analytic